Posted by : Unknown 16 Januari 2014

Rumornya Microsoft berencana untuk mengungkap Windows 9 di sekitar April 2015 tapi akan mengumumkan rilis di perusahaan . konferensi Build 2014 pengembang ini akan menjadi bagian dari rencana Threshold perusahaan, kata Paul Thurrott , semua bagian dari banyak pembaruan yang diharapkan dari Microsoft .


Meskipun kita tidak tahu perubahan apa yang akan dilakukan untuk Windows 9, ada kemungkinan bahwa perusahaan akan menggunakan Produk ini untuk mengalihkan perhatian dari sisi negatif sistem operasi Windows 8. Kabarnya, 'Metro 2.0' akan berada di dalam OS baru dan ini bisa menjadi hal untuk memperbaiki dunia aplikasi Microsoft dan desain ubin. Ada juga desas-desus bahwa menu 'Start' akan kembali untuk Windows 9 tapi bisa kita lihat bahwa sebagai bagian dari Windows 8.1 pembaruan akhir tahun ini.

Micrsoft tampaknya dalam tahap akhir dari perencanaan untuk Windows 9 dan bekerja mungkin akan dimulai setelah pengumuman dibuat pada konferensi pengembang Build 2014, tidak diragukan lagi setelah menciptakan beberapa hype di sekitar OS baru dengan mengungkapkan beberapa perubahan yang direncanakan.


Hype pasti akan diterima dan ditambah dengan beberapa inovasi, mudah-mudahan Microsoft dapat membuat keberhasilan Windows 9. Meskipun akan ada pembaruan Windows 8.1, tampaknya semua fokus menunjuk ke arah masa depan yang baru di Windows 9.

Sumber : geeknado.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

IDR Exchange Rate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Menu