Posted by : Unknown 26 Mei 2012


tags : PTC gratis, bisnis online, cari uang, dollar


Minggu, Tanggal 20 Mei 2012 saya mencoba mendafta di ReadBud.com. tapi saya menyesal karena setelah mendaftar di Readbud saya mencoba browsing dan ternyata ReadBud itu adalah Scam. Banyak yang mengatakan seperti itu tidak hanya di Website atau Blog, ternyata saya coba search di Facebook dan Twitter ternyata sama hasilnya sama. Banyak yang complain dan menyatakan bahwa ReadBud itu SCAM.
Sempat terfikir untuk tidak melanjutkan kerja di ReadBud.com, tapi setelah iseng buda situs tersebut di Hape pakai Opera Mini, ternyata bisa. Dan karena belum merasakan sendiri aku belum percaya. Jadi sampai saat ini saya tetap melanjutkannya.
Kalau sudah mencapai Pay Out akan saya kabari. Apakah ReadBud Itu SCAM Atau LEGIT !!
terimakasih sudah mampir .

Bila anda dialih kan ke ADF.LY Klik “Skip Ads” yang berada di Pojok Kanan Atas

Mau Cari Kerja Sampingan, dg Penghasilan Minimal 10% dari modal ???  Baca Lebih Lanjut Klik Disini

                         Θ Terimakasih Atas Kunjungannya. Θ
..-= Add me Facebook and My Twitter =-..
!!! KLIK LIKE PLEASE !!!
 Blog Informasi Di Facebook

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

IDR Exchange Rate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Menu