Posted by : Unknown 11 Januari 2012


Di blog ini saya tidak hanya men-Share Keyloggernya saja, tapi juga penghalau/Anti Keyloggernya. Dapatkan software ini secara gratis.
Salah satu cara untuk mengatasi keylogger ini adalah dengan menginstall sebuah plugin anti keylogger pada browser yang kita pakai, yaitu dengan KeyScramble Personal. Untuk versi personal aplikasi anti keylogger ini hanya dapat terintegrasi dengan browser Firefox, IE dan Flock. "KeyScrambler, Protects your secrets from keyloggers & keylogging malware attacking your computer”.

cara kerja KeyScramble.
Cara kerja KeyScramble ini adalah mengenkripsi tombol keyboard yang kita ketik pada tingkat driver keyboard dan mendekripsinya kembali ketika mencapai browser. Sebuah kotak kecil pada pojok kanan bawah browser akan menampilkam huruf acak yang menandakan huruf yang kita ketik telah di-enkripsi.





Dengan menggunakan KeyScramble kita tidak perlu khawatir tentang keamanan saat kita memasukkan username atau password saat membuka email, fb, twitter, atau yang lainnya. Karena apa yang kita ketik di keyboard akan di enkripsi.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download KeyScramble

Klik gambar “Skip Ad” yang ada di pojok kanan atas. apaBila Anda dialihkan Ke “ adf.ly

Untuk tutorial download dari UPLOADIC.com  Klik disini.
Terimakasih Atas Kunjungannya.   ^_^

Add me @Facebook and My Twitter

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

IDR Exchange Rate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Menu